Saturday 9 March 2013

Sentuhan Upil

Mungkin judulnya terlalu gimana gitu ya.
Objektif ;3
Yakali aku ngasih judul 'Sentuhan Mawar' tapi isinya tentang upil...


Sentuhan Upil adalah sesuatu yang sangat dihindari di kelasku.
Siapa pernah nonton atau baca Diary of a Wimpy Kid?
Kalau pernah, pasti tahu kan yang namanya Sentuhan Keju? 
Nah, sentuhan upil nggak jauh beda sama sentuhan keju. 




Singkatnya, sentuhan upil adalah permainan kejar-kejaran gitu.
Kalau ada orang yang kena upil, dia bakal dihindari sama semua orang soalnya sentuhan upil bisa berpindah tangan ke orang yang dia pegang.
Nah, ceritanya...
Beberapa hari yang lalu, ada upil di kelasku. 
Terus ada salah satu temenku yang kena upil itu.
Semua orang menghindar nggak mau dipegang.
Karena nggak mau dihindari, temenku memplester jarinya sendiri.
Sentuhan upil pertama-pun lenyap.
Ada lagi, waktu itu aku mau pulang sekolah.
Nah, nggak sengaja, sepatuku nginjek upil di lantai.
Aku terkena sentuhan upil deh. 
Tapi besoknya aku ganti sepatu, jadinya sentuhan upil kedua lenyap.
Nah, yang ketiga...
Orang yang sama seperti sentuhan upil pertama.
Dia ngupil.
Akhirnya anak kelasku pada lari ke segala arah, kebetulan waktu itu lagi jam kosong. 
Waktu dia ngejar temenku ke arah ruang guru, ada Bu Estu lewat.
Akhirnya dia salim dan berpindahlah sentuhan upil ketiga ke Bu Estu.
Aku nggak tau sekarang sentuhan upil ketiga udah sampai mana.
Bisa aja kan Bu Estu salim sama murid-muridnya, terus murid-muridnya salim sama guru lain, terus guru lain salim sama siapa gitu...
Heran ya, siapa sih anak kelas yang suka ngupil?
Kalo aku sama temen-temenku sih udah punya hipotesisnya. 
Tapi hipotesis kan nggak selalu benar.
Regards, @Exinfour. 

No comments:

Post a Comment