Sunday 23 December 2012

Cupcakes With Love

Halo, liburan kemana kalian?
Semoga harimu selalu menyenangkan, ya!
Liburan kali ini aku mau bikin Cupcakes With Love untuk kedua kalinya.
Kalian tau apa itu?
Hehe, itu cuma beberapa cupcakes yang aku bikin bareng kakak-kakakku kok.
Well, I'm the eldest child in my family.
Jadi maksudnya bukan kakak kandung, tapi kakak-kakak sepupu.
Beberapa bulan yang lalu kami udah sukses bikin beberapa cupcakes dengan berbagai macam rasa.
Karena kami bikinnya dengan penuh cinta, jadi kami menamakannya 'Cupcakes With Love'.
Kakak-kakak sepupuku ada dua orang, namanya Mbak Mala dan Mbak Shelly.
Mereka berdua udah kuliah.
Malahan Mbak Shelly udah lulus.
Aku mau cerita sedikit tentang mereka, ya! :D

1. Mbak Mala
She is great!
Dia kuliah di UGM jurusan kearsitekan.
Pinter masak dan pinter bahasa Korea.
Mbak Mala nih pencetus adanya Cupcakes With Love.
Tahun lalu Mbak Mala nonton Super Show 4 secara live, kalian bisa bayangin seberapa asiknya itu? T_T
Contact person: @suaranyamoo.





2. Mbak Shelly
Mbak Shelly itu orangnya baik banget.
Suka ngajak aku main dan jalan-jalan.
Periang, asik, lucu, dan cantik.
Kuliah di UII jurusan hukum tapi udah lulus tahun 2012.
Dulu waktu aku opname gara-gara demam berdarah, Mbak Shelly rela bolak-balik nengokin aku di rumah sakit, nganterin makanan yang enak-enak biar aku mau makan, bahkan ngambilin rapor-ku di sekolah.
Contact person: @selishellyy.




Dan ini dia foto-foto selama kami memasak :D

Bahan-bahan

Mixing

Adonan rasa cokelat


 Membaca buku resep

 Dioven

Dan ini dia foto-foto Cupcakes With Love pertama kami :D
edited by: @suaranyamoo
 
 Rasa vanilla (krim hijau, tengah)
Kreasi Mbak Shelly

Kreasi Mbak Shelly *-*

 Cupcakes kreasiku


Yang biru muda sama merah absurd itu buatanku

Kreasi Mbak Mala *-*

Rasa mint (kiri)
Itu dia :D
Tunggu Cupcakes With Love versi kedua, ya!

No comments:

Post a Comment