Tuesday 21 August 2012

Funny Inbox

Hari ini aku buka-buka inbox facebook yang udah lama banget.
Lucu juga.

Dan, aku menemukan ini:
CIEEEEE! :P

Dan aku juga menemukan ini:

Apa-apaan tiba-tiba aku dipanggil 'angel'? 

Dan menemukan ini:
Alex! 
Aku masih inget banget sama dia. 
Hari apa gitu, aku chatting seharian penuh sama dia.

Aku juga menemukan ini: 
Ahmad! 
Dia ini orang pakistan. Orangnya seru banget diajak ngobrol.
Pokoknya asik deh! :D
Aku sedikit ketawa waktu baca ini:
Terus ini, apaan absurd banget -_-

Dan satu ini juga nggak kalah absurdnya:


Kalo yang ini, dia orang Canada, namanya Ramdane.
Dia berkali-kali bilang "you are so funny" atau "you are so kind my friend" terus dia ngajak aku ketemuan gitu deh -_- 
Mana sukanya pake emot love (<3) -_-
Tapi dia baik kok.

Nah, yang ini awkward nih:
Uh, sewot sekali bro -_- 
Tebak deh dia cowok apa cewek. 
Dari dulu aku nggak bisa nebak (?)

Ya begitulah, hari ini aku ketawa-ketawa sendiri x)
Akhir kata, inbox yang benar-benar random.

2 comments: