Sunday 27 May 2012

My Best Friends

1. Fanny
    Readers, Fanny ini adalah salah satu sahabatku yang paling nonong. Fanny ini anaknya gokil, dia suka marah-marah nggak jelas gitu. Udah gitu dia juga pinter. MID Semester 2 dia masuk sepuluh besar.
Farah (baca : fanny rahmasari) adalah sekertaris kelasku. Dia itu sering banget disuruh-suruh sama ketua kelasku buat ambil inilah, itulah, nulis inilah, itulah, dan fanny paling nggak suka disuruh-suruh kayak gitu, bahkan dia berinisiatif mau mengundurkan diri jadi sekertaris Exinfour. Dia banyak banget lho yang ngefans. Cantik sih anaknya, chineese gitu, tajir juga. Tapi anaknya frontal abis, suka galau, seleranya tinggi banget, dan suka ngedance B) cukup sekian dan wassalam untuk fanny. 
Dia anak narsis! Nih aku kasih free photos:


2. Nana
    Sahabatku yang satu ini sering disapa dengan nama Mar'atul. Mar atau Atul, begitulah panggilannya. Dia itu anaknya alim tapi juga galak. Rajin shalat tapi juga rajin makan. Sekarang dia dalam proses penggendutan. Nana ini anaknya cantik banget. Putih mulus dan alimah. Dia ini utangnya banyak banget nggak ketulungan. Sampai-sampai dia kena masalah sama perpustakaan pawitikra gara-gara nunggak denda buku Harry Potter. Tapi dia udah lunasin kok B) 
Dia narsis! Kalau udah ketemu sama kamera bagaikan ketemu makanan aja. Nih aku kasih free photos:



3. Firsty
    Firsty Liliandita, nama paling bagus di exinfour B) Firsty ini adalah sahabatku yang paling gokil. Mukanya lucu banget, ketawanya lucu, marahnya lucu, pokoknya entah kenapa anak ini selalu lucu (?) Aku ngefan sama dia. Firsty juga pinter. Kalau dia lagi serius belajar terus diganggu, pasti dia marah-marah nggak jelas gitu. Dia satu-satunya sahabatku yang nggak suka difoto. Butuh perjuangan untuk membujuk dia ikut foto bareng. Nih aku kasih free photos lagi:



Sebenernya masih ada banyaaak, tapi kapan-kapan ya :)
Thankies!!

No comments:

Post a Comment