Thursday 3 January 2013

My Brother Sister

Halo, selamat tanggal 3. 
Hari ini aku mau cerita tentang dua bocah yang tiap hari bikin moodku naik-turun. 
Kadang jadi moodbooster, kadang jadi moodbreaker. 
Guess who? 
Mereka adalah adik kandungku! (jarang-jarang nih nyeritain mereka :p) 
Sesuai tanggal ini, aku itu 3 bersaudara.
Aku punya dua adik. 



Yang ini namanya Dimas.
Adik pertamaku, umurnya beda 2 tahun sama aku. 
Hobinya main game.
Jago masak. 
Rajin.
Anak taekwondo.
Dimas Fernando Putra.

 

Yang ini namanya Diva.
Anaknya lucu sih, kadang bikin aku sama Dimas ketawa ngeliat tingkahnya.
Hobi nonton film kayak aku ;3
Film favoritnya CJ7 -_-
Tomboy.
Anak aritmatika dan badminton.
Diva Erinadya Putri. 

Hehe itu dia sedikit cerita tentang saudara kandungku :D
Danke!!

No comments:

Post a Comment